November 04, 2016

Museum Kanker Indonesia - Yayasan Kanker Wisnuwardhana


Beberapa hari yg lalu aku dengan sebagian orang kantor ku mengunjungi salah satu museum yg lokasinya sangat dekat dengan kantor ku, yg dekat belum di kunjungi tp yg jauh disana kita sudah berkunjung miris kan ya. Kita kesini cuma modal jalan kaki dan bawa uang seadanya tdk bermodal lainnya. Mungkin tdk sampai 5 menit kita pun masuk officenya kemudian mengisi buku kunjungan. Dan tenang tarif untuk masuk kesini tdk menguras kantong anda cukup 25rb/orang namun kebetulan waktu aku kesini itu cukup memberi sumbangan buat donasi, ada di tempat yg di sediakan. Ya awal masuk kesini suasana serem karena tahu sendiri mendengar istilah "kanker" itu menyedihkan. Setelah mengisi buku kunjungan kita masuk dan di dalam museum ini terdapat macam- macam kanker yg telah berhasil di angkat dari pasien yg menderitanya mulai kanker payudara, kanker serviks, kanker tulang dan masih banyak lagi.

Oktober 20, 2016

Museum Santet - Museum Kesehatan Dr. Adhyatma



Kali ini aku telah mengunjungi salah satu dari sekian museum yg ada di kota Surabaya. Mungkin museum ini tdk asing bagi warga lokal Surabaya hihi apalagi dgn sebutan Museum Santet wah banyak orang yg kepo dan ingin langsung dateng ngunjungi tempat ini.

Untuk bisa kesini mudah kok letaknya di Surabaya Utara kalo gak salah sih haha setelah Tugu Pahlawan dan bersebelahan dgn kantor Departemen keuangan negara. Tenang untuk masalah tarif tdk di pungut biaya resmi cuma tiket masuk aja kok Rp 1.500,- (harga bisa berubah-ubah)

Maret 21, 2016

Pantai Remen Tuban

ini tampak pertama kali saya masuk pantainya
Selamat akhir bulan. Lama tdk pernah ngurus blog hihi sibuk ini itu. Okelah kali ini aku akan ngepost/sharing tentang salah satu #pantai yg ada di kota #Tuban.

Pantai ini terletak di Desa Remen, Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, untuk bisa melihat keindahan pantai ini kita hanya perlu kendaraan motor karena destinasi yg kita lewati cukup sempit kalau menggunakan transport lain selain motor tp jangan khawatir pantai ini telah di lakukan renovasi yg lebih memudahkan para pengunjung untuk datang. Tarif masuk pun cuma di pungut biaya parkir Rp 2000,- saja. Pantai ini di dominasi pasir putih dengan keindahan warna air pantainya yg biru sangat membuat minat para traveler mengunjungi pantai ini hehe. Ini ada beberapa pict tentang keindahan pantai remen.

April 27, 2015

Gunung Bromo






Gunung Bromo (dari bahasa Sansekerta: Brahma, salah seorang Dewa Utama Hindu), merupakan gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai obyek wisata di Jawa Timur. Sebagai sebuah obyek wisata, Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif.

Gunung Bromo mempunyai ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut itu berada dalam empat wilayah, yakni Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Kabupaten Malang. Bentuk tubuh Gunung Bromo bertautan antara lembah dan ngarai dengan kaldera atau lautan pasir seluas sekitar 10 kilometer persegi. (Source:Wikipedia.com)

Februari 07, 2015

Tipe Wanita "Cantik"


Assalamualaikum Wr Wb.
Hari ini lagi weekend dan pastinya seneng kan bisa main bareng pacar sahabat ataupun temen tapi eits jangan lupa waktu soalnya besok sudah Senin rawr kratak hihi. Kali ini aku mau share sedikit tentang CANTIK, bicara tentang cantik pasti kalian para wanita para cewek para perempuan para ukhti sudah mengira kalau di bilang cantik sama temen kalian, kalian itu bangga kan???? Hehe aku mah juga kok pasti bangga lah di bilang cantik namun kalau yg bilang kamu cantik para temenmu cewek ya jangan ngira atau jangan negthink kalau mereka naksir gitu sama kalian haha mereka kan ya naksirnya sama lawan jenis dong begitupun kalian.