REVIEW: Maybelline Hypersharp Liner

November 06, 2017

Beauties!

Akhir-akhir ini, aku jarang nulis panjang lebar, aku jarang nulis pakai hati.

Nggak tau kenapa, ya. Mungkin aku kurang nonton drakor apa bahkan kebanyakan nonton drakor. Atau kurang galau atau kebanyakan galau. Pokoknya tulisan aku selama beberapa pos kebelakang tuh flat gitu. Kayak ditulis sama robot. HAHAHA

Etdah yha aku juga nggak tau kenapa serius. :( jadi gini aku kan pecandu make up lah pecandu lu kate? ga inget kemarin baru aja bilang no addicted banget sekarang bilang pecandu O dasar LABILZ hahain aja wekaweka, anyway aku biasanya nih biasanya kalau lagi mood suka pake #eyeliner biar keliatan indah nya lebih nih mata ku hehe, but kadang kalau lagi males tingkat dewa aseli dah cuma pakai #moisturizer azaaaaaa sis! :DIni aku kasih tau ya ada eyeliner dari #maybelline yg cucok meong gampang banget di aplikasikan di mata kita para wanita yakali ga gampang gimana dia itu pen kemasanya jadi gak yg liquid gitu terus juga diameter tipnya kecil so gaperlu takut ketebelan eyeliner nya hehe

maybelline hypersharp liner

DETAIL PRODUCT
Name : Maybelline Hypersharp Liner
Shade : Black
Price : Rp 95.000
(seingetku soalnya sudah lama banget aku beli)
Netto : 0,5 gram

Plus
-Pigmented banget
- Ujung kuasnya lancip dan tipis
- Cocok banget kalo kamu mau bikin eyeliner yang tipis dan natural
- Teksturnya cair tapi cepet banget keringnya
- Teksturnya juga halus, warnanya hitam pekat
- Tintanya awet, ga gampang ilang
- Waterproof dan smudgeproof

Minus
- belum ada sejauh aku pakai

Rate
9 out of 10


xoxo,


cahyadwip

You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest