REVIEW: LT Pro Longlasting Matte Lip Cream

November 06, 2017

Siapa hayo yang belum tau brand ini? serius nih gatau ? padahal ya ini sudah booming di jaman now, jaman old juga hehe jaman ngehype lipstick yg Matte disini LT Pro ini salah satu yg laris menurutku, karena mostly juga aku make dan banyak temen2 ku yang pake juga hihi apa sudah cukup terkenal di kalangan remaja juga sih ? haha. Tapi kebetulan disini aku beli nya ga sesuai yakali kan waktu aku swatch di tangan pas beli di salah satu mall di Surabaya yg juga jualin brand kosmetik ini eh suka aku semula itu dan cus buat ku bungkus eh ladalah waktu pulang di rumah ku coba warnanya lebih ke pink dan tua gitu huf -_- haha but gapapa deh daripada beli ku buang mending ku pakai saja, dikit-dikit deh pakai nya tuh biar agak soft di bibir aku :)

LTPro Longlasting Matte Lip Cream


DETAIL PRODUCT
Name : LT Pro Longlasting Matte Lip Cream
Shade : 02
Price : Rp 98.000
Netto : 8ml

Plus
- Pigmented banget
- Mudah di bawa kemana-mana as always like review ku sebelum-sebelumnya
- Easy to get karena produk lokal la tulipe
- Ringan di bibir
- Merata banget di bibir
- Wangi banget jadi pengen makan :p

Minus
- Susah kalo mau touch up, musti di bersihkan terus di kasih lipblam baru bisa touch up

Rate
9 out of 10

Selamat mencoba bagi yg belum mencoba, maafkan keterlambatan nge-review ni produk.



xoxo,


cahyadwip

You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Part Of

Blogger Perempuan indonesian hijab blogger muslimah blogger Female Blogger TPC Surabaya

Pinterest